Tanijoy merupakan platform syariah di bidang pertanian yang memudahkan petani mengakses permodalan, pendampingan dalam budidaya pertanian, serta akses ke pasar. Hal ini bertujuan untuk membantu petani kecil meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Di Tahun yang baru ini, Tanijoy meluncurkan Tanijoy versi 2.0 untuk peningkatan pelayanan kepada para investor dan mitra. Tanijoy 2.0 merupakan pembaharuan dari Tanijoy sebelumnya. Di pembaharuan kali ini, Tanijoy sudah dapat diakses melalui aplikasi yang diunduh melalui Playstore.

Apa saja pembaharuan yang ada di Tanijoy 2.0?

Kami memperkaya fitur yang tersedia di website Tanijoy 2.0 untuk Anda. Saat ini, Anda dapat menelusuri proyek – proyek di Tanijoy dengan lebih aman dan juga nyaman. Fitur tambahan lainnya ialah akses pembayaran. Pembayaran proyek investasi Anda lebih mudah dengan adanya Virtual Account. Fitur Virtual Account tersebut digunakan untuk menambah jumlah saldo di akun Anda, dimana saldo tersebut dapat Anda gunakan untuk berinvestasi pada proyek – proyek yang tersedia di Tanijoy.

Selain itu, Anda sudah dapat memantau proyek Anda secara near real-time. Anda dapat mengetahui profil petani yang menjalankan proyek Anda, Field Manager yang mendampingi, serta jadwal aktivitas budidaya proyek investasi Anda. Semua, dapat Anda akses melalui dashboard.

Apakah ada pembaharuan dari laman pemesanan investasi di Tanijoy 2.0?

Tampilan laman Investasi

Ada sedikit perubahan di laman ¨Investasi¨ dan berpengaruh pada pemesanan paket. Pada website sebelumnya anda mengenal istilah ¨slot¨ yaitu  jumlah investasi yang tersedia pada kartu (card) komoditas. Di website terbaru informasi yang tersedia di dalam card ada:

  1. Proyek tersedia: Jumlah proyek yang masih bisa dipesan
  2. Proyek berjalan: Jumlah proyek yang telah didanai dan sedang dijalankan
  3. Proyek berhasil: Jumlah proyek yang selesai dijalankan

Bagaimana cara mengakses akun Saya di Tanijoy versi terbaru (2.0)?

Bagi Anda yang sebelumnya telah terdaftar sebagai user di website Tanijoy terdahulu, Anda dapat melakukan log in di website ataupun aplikasi terlebih dahulu. Setelahnya, sistem akan mengirimkan link tautan untuk verifikasi akun Anda melalui email. Mohon untuk memeriksa kotak masuk atau spam email yang Anda daftarkan di Tanijoy. Pada laman verifikasi tersebut, Anda akan diminta untuk melengkapi data yang kami butuhkan. Berdasarkan regulasi yang berlaku, Tanijoy diwajibkan untuk memiliki data-data tersebut sebelum Anda dapat berinvestasi melalui Tanijoy.

Bagaimana Saya menambahkan (top up) saldo pada akun saya?

Jika Anda telah melakukan verifikasi akun, Anda dapat mengakses laman transaksi, dimana terdapat menu tambah saldo. Setiap akun yang telah terverifikasi, akan mendapatkan satu nomor virtual account yang digunakan untuk menambah saldo pada akun Anda. Pada laman tersebut akan disediakan informasi tata cara penambahan saldo untuk akun Anda.

Apakah ada biaya tambahan jika saya melakukan top up saldo?

Anda tidak akan dikenakan biaya top up saldo ke virtual account. Namun, biaya transfer antar bank tetap dikenakan sesuai dengan ketentuan bank yang berlaku.

Biaya juga berlaku jika anda melakukan penarikan (withdrawal) saldo dengan tujuan selain BNI dan BNI Syariah. Nominal yang dikenakan per penarikan saldo antar bank adalah Rp 7.500.

Apakah Saya bisa menggunakan metode transfer tanpa top up saldo?

Ya, selain menggunakan metode saldo, Anda bisa memilih metode pembayaran melalui bank transfer. Tanijoy menyediakan beberapa akun bank yang bisa Anda pilih untuk berinvestasi. Bank yang tersedia adalah BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah. Saat ini, meto

Apakah Anda sudah siap untuk merasakan pelayanan baru Tanijoy? Selamat Datang di Tanijoy 2.0.