Jakarta, 21 Februari 2019 – Sejak diluncurkan pada 21 April 2018 lalu, platform Investasi  Tanijoy berkembang cukup pesat. Tercatat lebih dari 1.200 pengguna aktif per Januari 2019. Sampai saat ini sudah ada 640 petani di Jawa dan Sumatera yang telah menerima dampak dari Tanijoy.

Seiring dengan pertumbuhan usaha, Tanijoy berusaha untuk meningkatkan layanan. Peningkatan ini berfokus pada pengalaman pengguna dalam mengakses produk Tanijoy. Wujud dari upaya ini adalah dirilisnya website Tanijoy 2.0, Tanijoy apps, dan aplikasi Tanijoy for farmers.

Website Tanijoy 2.0 dan Tanijoy apps dirancang agar pengguna lebih nyaman dalam melakukan pemesanan proyek investasi. Sedangkan Tanijoy for Farmers dirancang untuk memudahkan Petani dalam melakukan pencatatan aktivitas budidaya dan pelaporannya kepada investor mendekati waktu  aktual (near real time).

Hal tersebut ditegaskan oleh Chief Technology Officer Tanijoy, Febrian Imanda Effendi, ”Versi baru ini (Tanijoy 2.0 dan tanijoy apps) gak sekedar tampilan aja tapi secara sistem juga berubah. Yang paling penting di sini kita didukung dengan adanya suatu produk (Tanijoy for farmers) yang memungkinkan Petani Mitra untuk melaporkan aktivitas secara near real time dari lapangan. Semua ini kami lakukan demi mewujudkan customer satisfaction dan transparansi proyek yang lebih optimal.”Tiga inovasi tersebut dapat mulai digunakan oleh pengguna, baik pemodal maupun petani mitra, mulai 21 Februari 2019.

Menurut Mulyani, VP Marketing Tanijoy, perusahaan menargetkan peningkatan kenaikan kunjungan ke website sebanyak 80% dari dirilisnya inovasi ini. “Tahun ini kami menargetkan penyaluran dana sebesar 80M. oleh karena itu dengan adanya pengembangan dari sisi teknologi diharapkan akan semakin menarik minat  calon pemodal untuk berinvestasi di Tanijoy. Selain itu dari segi existing investor juga makin puas dan mau meningkatkan nilai investasinya,” pungkasnya.